Jual AC Gree Split Low Watt

Kami adalah distributor AC (Air Conditioner) di wilayah Tangerang, DKI Jakarta dan Sekitarnya. Indonesia kedatangan tamu baru di pasaran AC di Indonesia. Kali ini AC Gree yang sedang merambah pasaran Indonesia. Seiring meningkatnya pasaran AC sebagai penyejuk ruangan, semakin banyak pula teknologi yang ditawarkan. Itulah yang menjadikan AC Gree hadir sebagai pelopor AC Canggih di Indonesia.

AC Gree tipe Low Watt ini sangat cocok bagi anda yang ingin memiliki AC dengan kualitas yang baik juga dapat menghemat pemakaian listrik anda setiap bulan. Dengan harga yang murah tanpa perlu menguras tabungan, anda bisa memiliki AC Gree yang terbilang sebagai pelopor AC Canggih ini.

Berikut ini kami tampilkan beberapa tipe AC Gree Split Low Watt dengan harga yang kompetitif dan dapat dijangkau bagi masyarakat luas :

Jual AC Gree Split Low Watt


jual+ac+gree+split+low+watt

  1. AC Gree GWC-05COO 1/2 PK AC Split Low Watt Voltage R410a
    Rp.2.999.000,-
  2. AC Gree GWC-07COO 3/4 PK AC Split Low Watt Voltage R410a
    Rp.3.099.000,-
  3. AC Gree GWC-09COO 1 PK AC Split Low Watt Voltage R410a
    Rp.3.299.000,-
  4. AC Gree GWC-12COO 1 1/2 PK AC Split Low Watt Voltage R410a
    Rp.4.190.000,-
  5. AC Gree GWC-18COO 2 PK AC Split Low Watt Voltage R410a
    Rp.5.690.000

Note : Sewaktu-waktu harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.
Baca juga : Jual AC Gree Standar Murah
Jangan tunggu lama-lama, segera dapatkan AC Gree sekarang juga dan pilih sesuai budget dan kebutuhan yang cocok dengan ruangan anda. Karena AC Gree ini sangat cocok untuk segala jenis ruangan dengan desain yang modern serta dibalut dengan warna putih yang pas jika dipadukan dengan warna lain. Ayo segera ganti AC lama anda dengan AC Gree Split Low Watt terbaru.

Diatas merupakan AC Gree tipe Split Low Watt yang dapat anda miliki di rumah, sekolah ataupun kantor anda sebagai pendingin ruangan anda. Harga jual AC Gree Split Low Watt tersebut merupakan update harga ac terbaru bulan September 2017, dan dapatkan AC Gree Split Low Watt hanya di agen resmi jual AC Gree terpercaya di kota anda.

Sumber : www.hargaac.co.id


EmoticonEmoticon